Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu
Meraup Untung Dari Renyahnya Keripik Pisang Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Saat sudah banyak sekali usaha cemilan  di Kotamobagu. Cemilan yang beredar saat ini banyak jenis dan variasi rasa.

Dengan pangsa pasar yang luas membuat banyak pelaku usaha memilih menggeluti usaha ini. Salah satunya seperti usaha keripik pisang yang di geluti oleh Etha Mamonto, warga Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Berawal dari hobi mengonsumsi cemilan jenis keripik pisang, wanita 28 tahun ini memilih terjun di bisnis keripik pisang. Biaya produksi yang minim dengan potensi keuntungan yang besar membuatnya memilih bisnis ini.

“Bermula dari hobi mengonsumsi cemilan keripik, lama-lama kepikiran kenapa tidak bikin sendiri. Akhirnya saya coba-coba produksi sendiri dan Alhamdulillah banyak yang minat,” ucap Etha.

Bisnis ini dimulai Mama Nia -sapaan akrabnya- sejak setahun lalu dan kiini memiliki banyak peminat.  Bahkan setiap bulannya Etha harus memenuhi kebutuhan produksi untuk di kirim ke luar daerah. Semisal Jakarta, Makassar, dan daerah lainnya di luar Kotamobagu.

Alhamdulillah saat ini produksi setiap bulannya meningkat. Banyak orderan dari luar daerah,” ungkapnya.

Etha menambahkan, usaha yang dinamai Keripik Pisang Kotamobagu ini diproduksi dan dipasarkan secara mandiri. Sistem promosi pun dirinya masih mengandalkan media sosial. (bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top