Berita Daerah

Mesra Nyanyikan Lagu Hatimu Hatiku Bersama Tatong, Djelantik: Lanjutkan

Mesra Nyanyikan Lagu Hatimu Hatiku Bersama Tatong, Djelantik: Lanjutkan Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Mesra Nyanyikan Lagu Hatimu Hatiku Bersama Tatong, Djelantik: Lanjutkan Berita Daerah Berita Kotamobagu

Tatong bersama Djelantik, saat berduet melantunkan lagu Hatimu Hatiku

KOTAMOBAGU– Nuansa politik di Kotamobagu belakangan ini kian memanas. Namun berbeda ditunjukkan Walikota Tatong Bara dan Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Djelantik Mokodompit saat hadir di halal bihalal yang digelar oleh Polres Bolmong dan Pemkot Kotamobagu, Kamis (20/7).

Kedua pasangan yang pernah populer dengan Djelita (Djelantik- Tatong) saat Pilwako 2008 lalu ini menunjukkan kemesraan mereka saat duet melantunkan lagu berjudul Hatiku Hatimu.

Lebih menarik, sebelum berduet, Tatong sempat mengucapkan angka dua. “Satu, dua. Satu, dua,” kata Tatong.

Tatong mengatakan, waktu maju di pilwako 2013, nama Djelantik selalu teringat di hatinya. “Waktu dulu, kami saling jatuh cinta. Duet ini adalah bagian dari kerinduan. Kalau mau diulang waktu dulu, asal masyarakat tetap damai,” Kata Tatong disambut tepuk tangan seluruh yang hadir.

Mendengar kata itu, Djelantik pun tak ketinggalan mengucapkan kata yang lebih membuat suasana semakin meriah. “Lanjutkan,” kata Papa Raski.

“Meski di politik kami berbeda, namun kami berdua sampai kini saling menyayangi,” tambahnya.

Kegiatan itu turut dihadiri, Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi, SIK, Ketua dan anggota DPRD Kotamobagu, Kemenag Kotamobagu, Anggota Polres Bolmong, Kepala SKPD Kotamobagu dan Warga. (rez/rab)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top