Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Hukum

Minggu Terakhir Operasi Yustisi Jumlah Pelanggar Semakin Berkurang

Minggu Terakhir Operasi Yustisi Jumlah Pelanggar Semakin Berkurang Berita Hukum Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Memasuki minggu-minggu terakhir pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi, aparat terkait terus mengkampanyekan tentang pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Operasi ini tentunya juga terus menunjukan dampak positif yang signifikan, hal ini terbukti dengan semakin sedikitnya pelanggar yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.

Dipimpin Kasubbag Hukum Polres Kotamobagu AKP Refly Taturu, lanjutan operasi Yustisi ini kembali digelar pada Selasa (6/10/2020), tim yang terdiri dari gabungan Personil Polres Kotamobagu, Kodim 1303 BM, Sat Pol PP serta Dishub Kotamobagu bertempat di jalan Adampe Dolot, kelurahan Mogolaing.

Kasubbag Hukum AKP Refly Taturu mengungkapkan timnya terus mengkampanyekan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan baik dengan berbagai himbauan hingga sanksi sosial.

“Dalam operasi yustisi ini kami terus mengedepankan himbauan hingga berikan sangsi sosial agar masyarakat bisa lebih patuh dan sadar akan pentingnya penggunaan masker dalam mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Taturu.(bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top