Berita Kotamobagu

Nayodo Bagi Ilmu Bertani, Gunawan Jamu dengan Mie Ojo Khas Kopandakan

Nayodo Bagi Ilmu Bertani, Gunawan Jamu dengan Mie Ojo Khas Kopandakan Berita Kotamobagu
Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan makan mie ojo bersama Gunawan Londa.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Minggu (23/12/2018) malam, memenuhi undangan Gunawan Londa, warga Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Di kediaman Gunawan, Nayodo dijamu makan mie ojo khas Kopandakan dan minum kopi goraka.

Nayodo dan Gunawan sebelumnya pada 21 Desember lalu, seperti diberitakan sejumlah media online terlibat kesalahpahaman karena diduga ada insiden kecil di halaman Mapolres Kotamobagu.

Nayodo Bagi Ilmu Bertani, Gunawan Jamu dengan Mie Ojo Khas Kopandakan Berita Kotamobagu

Gunawan mengaku merasa bersalah karena hampir mencelakai Nayodo yang merupakan wakil walikota saat menghadiri kegiatan di Mapolres.

“Karena itu saya malam sebelumnya berinisiatif datang menemui beliau (Nayodo) di rumah dinasnya dan minta maaf. Saya juga menyampaikan pesan keluarga dan mengundang beliau datang ke rumah kami. Itulah kenapa beliau ada di sini malam ini,” ungkap Gunawan.

Setali tiga uang, Nayodo mengaku senang karena diundang dan dijamu makan mie ojo dan minum kopi di rumah Gunawan.

“Sebenarnya kemarin itu saya yang inisiatif datang, tetapi Pak Gunawan yang datang lebih dulu ke rumah dinas. Yah sudah, seperti niat awal, maka saya datang malam ini dan temui keluarga Pak Gunawan. Alhamdulillah dijamu dengan baik sekali. Mie ojonya enak sekali,” kata Nayodo.

Nayodo berada di rumah Gunawan mulai pukul 21.00- 23.00 Wita.

Nayodo dan Gunawan juga terlibat diskusi lama soal pertanian dan peternakan. Rupanya antara Nayodo dan Gunawan punya hobi yang sama. Beternak dan bertani.

“Kalau soal bertani, ternak ayam dan ikan, Alhamdulillah itu yang menopang hidup saya selama ini. Nanti kita saling tukar informasi dan pengetahuan soal bertani dan beternak ini,” kata Nayodo kepada Gunawan.

“Dengan senang hati saya akan datang belajar kepada Pak Nayodo. Saya sudah banyak dengar soal kesuksesan bapak dalam bertani dan beternak,” ucap Gunawan menimpali.

Sebelumnya, Sabtu (22/12/2018) kemarin, Gunawan datang ke rumah dinas wakil walikota. Gunawan datang menyampaikan permohonan maafnya atas insiden yang terjadi di halaman Mapolres Kotamobagu. (tr2/zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top