Kroniktotabuan.com

 

Nayodo “Belajar” Pimpin Apel Berita Daerah Berita Kotamobagu Berita Politik

Nayodo Koerniawan memimpin apel pagi diikuti komisioner dan staf sekretariat KPUD.

KOTAMOBAGU– Ketua KPUD Kotamobagu Nayodo Koerniawan terus digadang maju sebagai Calon Wakil Walikota (Cawawali) 2018 mendatang. Bahkan dukungan terhadap Nayodo makin meluas. Di media sosal (Medsos), sejumlah komunitas yang mendukungnya terus bermunculan. Namun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Nayodo, apakah akan ambil bagian maju atau tetap pada posisi sekarang sebagai penyelenggara.

Di tengah dukungan dan permintaan agar dirinya maju sebagai cawawali, Nayodo malah terlihat tetap santai. Senin (27/2), Nayodo hadir cukup pagi di kantor KPUD yang terletak di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur. Dia memimpin apel pagi yang diikuti komisoner dan staf KPU. Bahkan foto Nayodo memimpin apel diunggah salah satu komisioner KPU Asep Sabar ke akun facebook miliknya dan mendapat respon positif dari netizen.

“So mulai latihan pimpin apel ini to kak?,” kata pemilik akun Dedi Junaidi.

Mantan Walikota Kotamobagu Djelantik Mokodompit ikut memberi komentar pada foto yang menggambarkan aktivitas tak biasa ini. “Tidak sedarah tapi lebih dari saudara. Mantap,” kata Djelantik Mokodompit.

Tak lama kemudian, akun facebook resmi milik KPUD Kotamobagu mengirim rilis ke media terkait dengan apel pagi yang dilakukan para komisioner tersebut. Dalam rilis disebutkan apel itu menindaklanjuti Surat Edaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Nomor: 1 Tahun 2017 perihal pelaksanaan apel pagi setiap Senin. Tadi KPUD Kotamobagu perdana melaksanakan edaran tersebut.

“Apel pagi ini sebagai upaya meningkatkan disiplin jajaran komisoner dan staf sekretariat KPU di seluruh Indonesia. Apel ini sesuai instruksi KPU RI,” bunyi rilis KPUD Kotamobagu tersebut. (rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top