.
Nayodo Buka Rangkaian HUT ke-12 Kotamobagu Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Kotamobagu, Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar kegiatan jalan sehat serta senam bersama yang dilangsungkan di Lapangan Boki Hotinimbang, Jumat (3/5/2019).

Kegiatan ini sendiri dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan, yang juga membuka secara langsung seluruh rangkaian kegiatan atau lomba peringatan HUT Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Nayodo menuturkan bahwa momentum ulang tahun Kotamobagu kali ini adalah yang pertama di masa kepemimpinannya bersama dengan Tatong Bara.

Selain itu Nayodo mengatakan, semoga dalam peringatan HUT Kotamobagu ini dapat memberikan hikmah yang besar, untuk introspeksi diri agar kuat dalam menjalankan tugas pemerintahan ke depan.

Ia juga menyampaikan, agar  semua kegiatan dalam rangka HUT Kotamobagu kali ini dapat diselenggarakan dengan sebaik mungkin. Sehingga bisa bermanfaat terkhusus untuk membina dan mengembangkan minat, bakat, serta prestasi terutama di bidang olahraga dan seni.

“Saya sangat berharap semoga dari seluruh pelaksanaan kegiatan dapat lebih mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara kita semua,” pungkasnya. (sav)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top