Nayodo: Camat Harus Sukseskan Pemilu Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH mengimbau seluruh aparatur pemerintah untuk menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Menurut Nayodo, peran serta aparatur pemerintah sangat penting untuk menjaga dan meningkatkan partisipasi masyarakat di Pemilu 2019.

“Camat, lurah, dan sangadi itu sangat penting posisinya dalam menyuksekan Pemilu 2019. Tentu saya mengimbau seluruh aparat pemerintah wajib menyukseskan hajatan lima tahun sekali itu. Termasuk meningkatkan partisipasi masyarakat,” ujar Nayodo, Jumat (5/10/2018).

Lanjutnya, para camat, lurah dan sangadi perlu berkoordinasi dengan pihak Bawaslu Kota Kotamobagu terkait peraturan yang mengatur tentang pelaksanaan Pemilu. “Kita harus paham betul bagaimana aturannya, apalagi untuk apatur pemerintah. Terlebih lurah dan sangadi, agar tidak melenceng dari aturan yang ada maka perlu konsultasi dan koordinasi dengan Bawaslu,” ujarnya.

Dia juga melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap aparat pemerintah dan masyarakat Kotamobagu. “Ini sudah tugas kita bersama, bagaimana kemudian pemilu tahun depan itu bisa berjalan aman dan damai sebagaimana yang kita harapkan,” pungkasnya. (*)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top