Berita Kotamobagu

Nayodo Hadiri Acara Adat di Bolmut Bersama Gubernur dan Wagub Sulut

Nayodo Hadiri Acara Adat di Bolmut Bersama Gubernur dan Wagub Sulut Berita Kotamobagu
Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan makan sedang makan bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Bupati Bolmut Depri Pontoh, Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar dan Wakil Bupati Mitra Joucke Legi. (f:ist)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menghadiri acara penobatan adat Ki Doni Pangulu agu Apango Doni Pangulu, kepada Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Depri Pontoh- Amin Lasena, Selasa (16/10/2018).

Kegiatan penobatan adat tersebut dipusatkan di rumah adat (Komalig) Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmut.

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw juga hadir.

Nayodo bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Wongkar dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Joucke Legi tampak mendapingi Gubernur dan Wagub Sulut.

Dalam beberapa momen yang diabadikan wartawan, Nayodo, tampak sangat akrab dengan para pemimpin tersebut terutama Gubernur dan Wagub Sulut.

Keakraban itu mudah disimpulkan oleh masyarakat yang hadir. Sebab, Nayodo, Frangky Wongkar, Joucke Legi dan Amin Lasena merupakan kader PDI Perjuangan.

Mereka berempat berada di satu partai dimana di Sulut dipimpin oleh Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

“Selain memenuhi undangan dari Bupati dan Wakil Bupati Bolmut, kesempatan ini juga saya manfaatkan untuk silaturahmi dengan masyarakat Bolmut. Termasuk juga berdiskusi banyak hal dengan Pak Gubernur dan Wagub Sulut, serta Wakil Bupati Minsel dan Mitra,” kata Nayodo.

“Saya juga menyampaikan salam dari Ibu Walikota kepada Bupati dan Wakil Bupati Bolmut karena beliau tidak semoat hadir karena ada agenda pemerintahan yang tak kalah penting,” katanya. (tr1/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top