Nayodo Lantik Pjs Sangadi Bungko Berita Kotamobagu
Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menyerahkan SK Pjs Sangadi Bungko.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU- Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, kini dipimpin Halid Makalalag sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Sangadi.

Pelantikan Pjs Sangadi tersebut dilakukan oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Rabu (16/10/2019), di Balai Desa Bungko.

Pelantikan berdasarkan surat nomor : 200/SETDA-KK/01/188/X/2019 tanggal 14 Oktober 2019.

Halid Makalalag ditunjuk memimpin Desa Bungko setelah sangadi desa tersebut Almarhum Syawal K Dandi meninggal dunia beberapa waktu lalu.

“Hari ini pemerintah Desa Bungko telah dilantik. Mengingat dalam sistem pemerintahan tidak boleh ada kevakuman, olehnya selamat bertugas semoga bisa mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan,” ucap Nayodo dalam sambutannya.

Nayodo juga menungkapkan terima kasih Pemkot Kotamobagu atas pengabdian mantan sangadii Almarhum Syawal K Dandi.

“Atas nama pemerintah, atas nama walikota dan rakyat Kotamobagu menyampaikan banyak terima kasih kepada almarhum atas pengabdian serta seluruh jasa-jasanya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Sangadi Bungko.  Serta penghargaan yang setinggi nya kepada Viki Potabuga sebagai pelaksana harian (Plh) Sangadi Bungko,” katanya.

Hadir dalam pelantikan ini Asisten I Setda Kotamobagu Teddy Makalalag, Kasdim 1303 Bolaang Mongondow, Camat Kotamobagu Selatan Hamdan Mokoagow, Kabag Tata Pemerintahan Anas Tungkagi, BPD Bungko, dan masyarakat Bungko. (mg2/bto)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top