Nayodo Sidak OPD, Sanksi Menanti ASN ‘Malas’ Berita Kotamobagu
Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat Sidak di Dinas PUPR Kotamobagu. (ist)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan melakukan inspeksi mendakak (Sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (21/10/2019) pagi.

Nayodo didampingi Sekretaris BKPP, Asral Impe. Sidak diawali di Dinas Komunikasi dan Informatika, kemudian dilanjutkan ke perangkat daerah di lingkup Sekretariat Daerah.

Antara lain ke Bagian TUP, Bagian Tapem, Bagian Umum, Bagian Hukum, LPSE, Bagian Ekbang, Bagian Kesos, BKPP, BPKD, dan  berakhir di  Dinas PUPR dan Dinas Kotamobagu.

Pada saat Sidak, ditemui beberapa ASN tidak berada di tempat, sementara jam kerja sudah dimulai.

Disela-sela Sidak, Nayodo meminta kepada seluruh ASN untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan menanamkan rasa tanggung jawab dengan hadir tepat waktu, dan melaporkan kepada pimpinan apabila meninggalkan kantor karena ada keperluan penting yang harus dilaksanakan.

“Dan apabila izin atau sakit harus melampirkan surat keterangan. Selain itu pimpinan OPD juga harus sering mengawasi dan memonitoring kinerja bawahannya,” ucap wawali.

Wawali juga menambahkan  ASN yang ditemukan tidak berada ditempat pada saat jam kerja tanpa ada alasan jelas akan diberikan sanksi tegas. (rilis/bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top