.
Iklan Panitia Pengawas Pemilihan Umum kota Kotamobagu
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Kotamobagu

Nayodo Temui Wagub Sulut Ditemani Ketua PDI Perjuangan Kotamobagu

Nayodo Temui Wagub Sulut Ditemani Ketua PDI Perjuangan Kotamobagu Berita Kotamobagu Berita Politik
Meiddy Makalalag dan Nayodo Koerniwan mengapit Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU- Wakil Walikota Kotamobagu terpilih periode 2018- 2023, Nayodo Koerniawan, menemui Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, Selasa (28/8/2018) kemarin.

Nayodo tak sendiri datang. Dia didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag.

Keduanya diterima Steven Kandouw di ruang kerja Wagub Sulut sekira pukul 13.00-14.00 Wita.

Dari foto yang beredar di media sosial, Nayodo dan Meiddy tampak akrab sekali dengan Wagub Sulut tersebut. Bahkan keduanya dijamu makan siang di ruang kerja Wagub.

Nayodo mengungkap tujuannya bertemu Wagub Sulut. Menurutnya, sejak Pilkada 27 Juni selesai, dia belum sekalipun bertemu dan melaporkan langsung soal hasil Pilkada Kotamobagu kepada Wagub.

“Bulan lalu saya sudah melapor langsung ke Pak Gubernur. Kebetulan waktu itu Pak Wagub sedang di luar negeri. Sehingga kemarin saya datang menemui beliau untuk melapor,” kata Nayodo, Rabu (29/8/2018).

Nayodo menambahkan, Gubernur dan Wagub Sulut juga merupakan pimpinan partai yang mengusungnya saat Pilkada lalu. Sehingga sudah menjadi kewajibannya untuk melaporkan langsung hasilnya.

“Sebagai kader partai, saya harus datang dan laporkan langsung. Selain itu juga saya minta arahan agar tidak salah dalam menjalankan roda pemerintahan nanti bersama Ibu Walikota,” ungkapnya.

“Pada pertemuan itu juga Pak Wagub memberi arahan agar saya bisa bekerja dengan baik membantu Ibu Walikota menjalankan roda pemerintahan,” ucapnya.

Terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag membenarkan pertemuan kemarin antara dirinya, Nayodo dan Wagub Sulut.

“Laporan saja soal hasil Pilkada dan berdiskusi beberapa hal. Itu saja,” katanya singkat. (tr1/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top