Berita Daerah

Ngopi dan Baca Buku Gratis di Lapangan Molinow

Ngopi dan Baca Buku Gratis di Lapangan Molinow Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Ngopi dan Baca Buku Gratis di Lapangan Molinow Berita Daerah Berita Kotamobagu

Komunitas Mongopi Kotamobagu menggelar kegiatan bagi-bagi kopi gratis.

KOTAMOBAGU– Peringati Internasional Coffee Day, Komunitas Mongopi Kotamobagu, menggelar kegiatan bagi-bagi kopi gratis bagi warga di Lapangan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, Minggu (1/10/2017). Kegiatan ini sudah berlangsung sejak siang tadi dan akan berakhir nanti malam.

Tak hanya kopi, kegiatan yang turut menggandeng komunitas Literasik Totabuan ini, turut mengajak warga membaca berbagai jenis buku dengan gratis.

“Selain ngopi dan baca buku gratis, kami juga akan berbagi edukasi seputar dunia kopi, mulai dari hulu sampai hilir. Di sini teman-teman bisa belajar apa itu kopi, kopi yang baik seperti apa, perihal mengenai proses pengolahan, dan masih banyak lagi,” ujar Ketua Panitia Harriwijaya Paputungan ditemui di Lapangan Molinow.

Kegiatan yang mengusung tema “Moyodungkul bo Mongopi” ini, mendapat antusias dari warga. Selain memberikan kopi secara gratis yang diracik oleh para barista profesional, kegiatan ini turut memberikan pemahaman tentang jenis hingga pengolahan kopi dengan cita rasa internasional.

“Pastinya acara ini sangat seru bagi para coffee lovers. Karena selain menikmati kopi yang enak, kita juga bisa saling berbagi ilmu perihal kopi. Kegiatan kita laksanakan hingga malam nanti. Yuk bergabung dengan kami,” ajaknya. (reza) 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top