Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Hukum

Operasi Yustisi Memasuki Hari ke Sepuluh, Pelanggar Diberikan Sanksi

Operasi Yustisi Memasuki Hari ke Sepuluh, Pelanggar Diberikan Sanksi Berita Hukum Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Memasuki hari ke sepuluh pelaksanaan Operasi Yustisi Polres Kotamobagu bersama instansi terkait melakukan operasi di Simpang Tiga kelurahan Mongkonai, Kotamobagu Barat, Rabu (23/09/2020).

Tim gabungan yang terdiri dari Polres Kotamobagu, Unsur TNI, Sat Pol PP dan Dishub semakin mengiatkan berbagai himbauan mulai dari himbauan secara lisan lewat pengeras suara yang ada pada kendaraan hingga himbauan tertulis terkait protokol kesehatan 3M beserta 4 jenis sanksi sosialnya.

Kasat Sabhara AKP S. Budi Mantoyo, SE dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa himbauan yang dilaksanakan tersebut baik secara lisan maupun tulisan serta bagi pelanggar diberikan sanksi sosial.

“Selain melaksanakan himbauan baik secara lisan melalui pengeras suara maupun media tulisan kami pun berikan sanksi tegas berupa menyapu, mengucap Pancasila, hingga menyanyikan lagu Indonesia raya di depan umum,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan sanksi sosial yang diberikan tersebut terlebih lagi di depan umum bisa memberikan efek jera dan menjadi pembelajaran agar ke depan bisa lebih menyadari untuk mentaati protokol kesehatan.(bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top