Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu
Berita Kotamobagu

Organisasi Perempuan Se-Kotamobagu Ikuti Sosialisasi PUSPAGA

Organisasi Perempuan Se-Kotamobagu Ikuti Sosialisasi PUSPAGA Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

Kotamobagu – BKMT dan seluruh Organisasi Perempuan di Kota Kotamobagu mengikuti kegiatan sosialisasi Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) yakni Pembinaan dan Fasilitasi Organisasi Perempuan Islam di Aula Kantor Walikota, Kamis (21/11/2019).

Kegiatan ini digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Sulawesi Utara ini di hadiri dan di buka secara langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, , dan turut dihadiri oleh Kepala Bidang Partisipasi Masyarakat Dinas PPPA Provinsi Provinsi Sulut Vonny Pangalilah, S.sos, Ketua BKMT Kotamobagu Dra Rukmi Simbala MAP, Ketua TP PKK Anki Taurina Mokoginta, ST, MM.

“Puspaga memiliki peran yang penting serta strategis dalam rangka meningkatkan kwalitas kehidupan keluarga yang sejahtera, oleh karena itu Puspaga diharapkan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan kemampuan dalam mengasuh dan melindungi anak guna menunjang tumbuh kembang anak secara optimal”, Kata Wawali.

Nayodo juga berpesan agar keluarga terus memberikan perhatian pada saat masa-masa pertumbuhan anak, karena pada masa tersebut sangat penting bagi perkembangan seorang anak baik secara fisik, mental dan sosial.

“Untuk itu diharapkan melalui kegiatan ini akan meningkatkan peran dan kesadaran kita semua khususnya para orang tua terhadap masa masa perlindungan anak,”, pungkasnya.(Bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top