Berita Daerah

Ormas Wanita Katolik Kotamobagu Bersihkan Sampah di Lokasi Salat

Ormas Wanita Katolik Kotamobagu Bersihkan Sampah di Lokasi Salat Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Ormas Wanita Katolik Kotamobagu Bersihkan Sampah di Lokasi Salat Berita Daerah Berita Kotamobagu

Wanita Katolik Raja Cabang Kotamobagu, melakukan pembersihan area lapangan yang menjadi lokasi pelaksanaan Salat Idul Adha.

KOTAMOBAGU– Perayaan hari raya Idul Adha 1438 hijiriyah di Kotamobagu sangat khidmat. Gotong royong dan saling membantu antar umat beragama terlihat solid.

Tak hanya dari pemuda lintas agama yang melakukan penjagaan saat pelaksanaan salat Idul Adha. Ormas perempuan yang mengatasnamakan Wanita Katolik Raja Cabang Kotamobagu, melakukan pembersihan area lapangan yang menjadi lokasi pelaksanaan salat.

“Kami ada sekitar 30 anggota. Ini kami lakukan sebagai bentuk solidaritas kita sebagai sesama umat beragama. Kami berharap, kerukunan kita di Kotamobagu selalu terjaga dan damai,” kata Ketua Wanita Katolik Raja Cabang Kotamobagu Alce Suot, Jumat (1/9).

Walikota Tatong Bara usai melaksanakan salat, mengapresiasi aksi organisasi wanita tersebut. Menurutnya aksi tersebut cerminan dari kedamaianan dan sikap saling tolong menolong.

“Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap saudara-saudara kita yang melakukan penjagaan salat ied juga yang dengan niat tulus membantu untuk membersihkan lapangan lokasi salat,” kata Tatong. (rez/rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top