Berita Kotamobagu

Paripurna Penyampaian LKPj Tahap I Digelar DPRD Kotamobagu

Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Senin (8/4/2019) menggelar rapat Paripurna dalam rangka pembicaraan tahap I penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Tahun anggaran 2018.

Kegiatan yang bertempat di Kantor DPRD Kota Kotamobagu itu, dibuka langsung pimpinan Rapat Djelantik Mokodompit, yang didampingi Walikota Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH dan Wakil Ketua DPRD, Diana Roring.

Paripurna Penyampaian LKPj Tahap I Digelar DPRD Kotamobagu Berita Kotamobagu

Dalam rapat paripurna tersebut, Enam Fraksi di DPRD Kotamobagu telah menerima LKPJ 2018 Walikota untuk dibahas ketingkat selanjutnya.

Walikota Kotamobagu, dalam sambutannya, menyapaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada 6 fraksi di DPRD Kotamobagu karena telah menyetujui LKPJ 2018 untuk dibahas ketingkat selanjutnya.

Paripurna Penyampaian LKPj Tahap I Digelar DPRD Kotamobagu Berita Kotamobagu

“Saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Enam fraksi DPRD Kotamobagu, yakni fraksi Partai Demokrat, fraksi Partai Golkar, fraksi PDI-Perjuangan, fraksi Gerakan Nasional Indonesia Raya (GNIR), fraksi Keadilan Bangsa dan fraksi PAN, yang telah menyetujui LKPJ Pemerintah Daerah 2018 untuk dibahas ketingkatan berikut. Semoga dengan diterimanya ini akan dibahas bersama ketingkat selanjutnya,” ujar Walikota Tatong Bara.

Paripurna Penyampaian LKPj Tahap I Digelar DPRD Kotamobagu Berita Kotamobagu

Sementara itu, Djelantik Mokodompit, Pimpinan DPRD Djelantik Mokodompit, mengungkapkan LKPj walikota telah diterima semua fraksi dan akan segera ditindaklanjuti untuk dibahas sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.

“Dalam beberapa waktu ke depan ini akan langsung pembahasan. Target kita bulan ini juga sudah selesai,” ungkap Djelantik. (Adv)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top