Pekan Depan, Eks RS Datoe Binangkang Rata Tanah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperdagkop-UKM) memastikan akan segera membongkar bangunan eks Rumah Sakit Datoe Binangkang (RSDB) yang berada di Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat. Pasalnya, proyek pekerjaan pembongkaran eks RSDB akan segera dimulai pekan depan.

Kadis Perdakop-UKM Herman Arai mengatakan, paket pekerjaan pembongkaran bangunan eks RSDB yang sudah masuk di bagian UKPBJ untuk dilelang, beberapa hari kemarin telah memperoleh hasil. Menurutnya, paket pekerjaan tersebut kini telah ada pemenangnya. “Kita sudah masukan dari bulan kemarin untuk dilelang. Kan ada proses panjang untuk lelang pekerjaan. Nah, kemarin itu sudah ada pemenangnya,” kata Arai.

Ia mengungkapkan, pihaknya dalam waktu dekat akan segera mengundang pemenang tender, untuk melakukan penandatanganan kontrak pekerjaan tersebut. Supaya, pekerjaan pembongkaran segera dilaksanakan. “Dalam minggu ini kita akan segera tanda tangan kontrak. Kalau sudah ada itu, akan segera ada surat perintah mulai kerja (SPMK),” terangnya.

Dikatakannya, pembongkaran bangunan tersebut akan dilakukan, mengingat rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk menjadikan lahan eks RSDB sebagai pusat kuliner di Kotamobagu. “Mudah-mudahan minggu depan itu kita sudah mulai running untuk melakukan pembongkaran dan penataan lahan eks RSDB,” tandasnya.

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top