Berita Kotamobagu

Pemilu Selesai, Walikota Ajak Hapus Perbedaan Politik di Tengah Masyarakat

Pemilu Selesai, Walikota Ajak Hapus Perbedaan Politik di Tengah Masyarakat Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan apreseasi kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang sudah mensukseskan Pemilu Serentak 17 April 2019 di Kota Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara kepada menyatakan rasa bangganya atas terselenggaranya Pemilu Presiden dan Legislatif telah selesai dan berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan terimakasih mendalam bagi seluruh masyarakat Kotamobagu yang sudah mensukseskan jalannya Pemilu Presiden dan Legislatif, hingga terselenggara dengan lancar aman dan kondusif,” ungkap Walikota Tatong Bara.

Walikota mengatakan, peran masyarakat Kotamobagu dengan menjaga ketertiban umum dimomen pencoblosan hingga selesai, telah tercermin dari penyelenggaran Pemilu di Kotamobagu yang berjalan tertib dan lancar.

“Peran serta masyarakat untuk menjaga keamanan serta kesadaran politik masyarakat Kotamobagu dalam berdemokrasi yang menghormati perbedaan pilihan, merupakan aset daerah kita yang merupakan cikal bakal berjalannya pesta demokrasi dengan aman dan lancar,” ungkap Walikota.

Terkait telah selesainya Pemilu 17 April 2019, Walikota menghimbau agar seluruh masyarakat untuk menghapus semua perbedaan politik dengan melakukan rekonsiliasi dan membangun semengat persaudaraan bagai sesama warga Kotamobagu.

Tak lupa juga Walikota mengucapkan terimakasih kepada penyelenggaran Pemilu yakni KPU Kotamobagu, beserta aparat keamanan yang sudah bekerja keras untuk menjaga ketertiban dan mengawal jalannya Pemilu 17 April.

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top