Berita Daerah

Pemkot Dorong Pembangunan Rumah Sakit dan Kampus

Pemkot Dorong Pembangunan Rumah Sakit dan Kampus Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Pemkot Dorong Pembangunan Rumah Sakit dan Kampus Berita Daerah Berita Kotamobagu

Walikota Tatong Bara saat menandatangani prasasti peresmian Rumah Sakit Ibu dan Anak Kasih Fatimah

KOTAMOBAGU– Rencana pembangunan Rumah Sakit (RS) dan Kampus Muhamadiyah di kawasan Kelurahan Motoboi Besar, dipastikan segera terealisasi. Hal tersebut menyusul permohonan izin lokasi yang disetujui Pemkot Kotamobagu.

“Memang baru izin lokasi yang mereka urus. Namun itu bisa dilaksanakan pembangunannya karena lokasi tersebut bisa dialihfungsikan,” kata Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Tahlis Gallang, Rabu (29/3).

Tahlis menjelaskan, pembangunan RS dan pusat pendidikan tersebut, sesuai dengan hasil pemeriksaan lokasi pembangunan. “Lokasinya sudah kita cek dan bisa dibangun di situ,” kata Tahlis.

Walikota Tatong Bara beberapa waktu lalu mengatakan, pembangunan sarana kesehatan maupun pendidikan, menjadi salah satu prioritas Pemkot Kotamobagu.

“Pembangunan akan lebih mudah di Kotamobagu terutama masalah kesehataan maupun pendidikan. Kita berupaya agar setiap pembangunan sesuai dengan mekanisme yang ada, namun baik itu investor atau masayrakat yang akan membangun, tetap akan mendapatkan pelayanan yang sebaik-baiknya,” kata Tatong. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top