Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Pemkot Terus Kampanyekan Anti Radikalisme Berita Kotamobagu
Kepala Kesbangpol Kotamobagu, Irianto Mokoginta
Kroniktotabuan.com

Kotamobagu – Pemkot Kotamobagu melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) terus melakukan langkah-langkah antisipasi guna menjaga kesatuan dan persatuan masyarakat di Kotamobagu.

Hal ini sebagaimana disampaikan kepala Kesbangpol Kotamobagu, Irianto Mokoginta, seusai kegiatan Sosialisasi Membangun Kebersamaan Dalam Bingkai Kebhinekaan, di Restoran Lembah Bening, Rabu (11/12/2019).

“Ada kondisi saat ini yang sedang berkembang berkaitan dengan radikalisme. Salah satu upaya kita juga untuk menangkal radikalisme dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat. Kalau kita punya pemahaman yang sama kita bisa mencegah apa yang terjadi nanti,” ujar Irianto.

Irianto menambahkan, masyarakat juga harus bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos). Sebab di era saat ini medsos sangat berpengaruh terhadap pandangan masyarakat.

“Pengguna medsos juga diharapkan tidak ikut menyebarkan hoax, harus bijak dalam menggunakan medsos agar kebersamaan dan ketentraman dalam bermasyarakat bisa tetap terjaga”, pungkasnya. (Bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top