Berita Daerah

Peringati HKN, Dinkes Kotamobagu Gelar Jalan Sehat

Peringati HKN, Dinkes Kotamobagu Gelar Jalan Sehat Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Peringati HKN, Dinkes Kotamobagu Gelar Jalan Sehat Berita Daerah Berita Kotamobagu

Walikota Tatong Bara bersama Kepala Dinkes Kotamobagu dan sejumlah petugas medis usai mengikuti jalan sehat

KOTAMOBAGU– Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 dengan menggelar jalan sehat serta kegiatan lainnya, Jumat (4/11/2017).

Jalan sehat yang melintasi jalan Adampe Dolot Mogolaing hingga jalan Zakaria Imban Molinow, turut dihadiri Walikota Tatong Bara, serta sejumlah pimpinan SKPD.

“Melalui kegiatan peringatan HKN ini, kita bisa lebih mengaktualisasikan rasa tanggung jawab kita terjadap pelayanan untuk mencapai program sehat keluargaku, sehat Indonesiaku,” kata Plt Kepala Dinkes Kotamobagu, drg Haris Mongilong.

Meski pelayanan kesehatan telah dimaksimalkan, lanjut Haris, masalah pelayanan masih terus mendapat sorotan masyarakat. Sehingga kata Haris, hal tersebut perlu mendapat perhatian serius untuk memperbaiki pelayanan dari berbagai sisi.

“Himbauan saya, jadilah tenaga kesehatan yang profesional, yang selalu menjunjung tinggi nilai pelayanan tanpa membeda bedakan pelayanan dengan sikap melindungi pasien, sikap yang ramah dalam bertutur dan bertindak. Suksesnya pelayanan, salah satunya dengan cara kita kepada pasien seperti apa,” pungkasnya. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top