Berita Daerah

Peringati HPN, Komunitas Wartawan BMR Gelar Baksos

Kroniktotabuan.com
Peringati HPN, Komunitas Wartawan BMR Gelar Baksos Berita Daerah Berita Kotamobagu

Komunitas Wartawan BMR saat berziarah di makam salah satu tokoh pers BMR.

KOTAMOBAGU– Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke- 72 hari ini, Komunitas Wartawan se- Bolaang Mongondow Raya (BMR) menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos)

Diawali dengan kerja bakti bersama jajaran Pemkot Kotamobagu di pusat kota tadi pagi sekira pukul 06.30 Wita. Kemudian ramah tamah dengan PT Hasjrat Abadi Kotamobagu, ziarah ke makam tokoh pers BMR di antaranya Almarhum (Alm) Wahyudin Pakaya, Fadjrin Lamato, dan Anuar Syukur.

Setelah ziarah, Komunitas Wartawan BMR mengunjungi dan menyantuni rekan seprofesi yang sedang sakit yakni Ramdan Paputungan dan Jojo Gulama. Rangkaian kegiatan ditutup dengan makan siang Komunitas Wartawan BMR dengan jajaran Pemkot Kotamobagu.

“Pemerintah dan beberapa perusahaan swasta turut berpartisipasi mensukseskan kegiatan peringatan HPN ke- 72 ini. Semoga hubungan baik yang terbangun selama ini tetap terjaga,” kata Nico Paath, wartawan Komentar, Kamis (9/2).

Kepala Diskominfo Kotamobagu, Agung Adati dan Kabag Humas Pemkot, Aljufri Ngandu mengatakan, pers atau wartawan adalah mitra terbaik Pemkot dalam mengawal, mengedukasi, mengontrol dan mengkritik pemerintah dalam menjalankan pelayanan dan pembangunan.

“Pemerintah hebat karena pers hebat dalam memberi kontribusi. Saking besarnya kontribusi pers, kita tidak bisa  menilainya dengan bentuk materi apapun,” kata Adati dan Ngandu. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top