Berita Kotamobagu

Pertemuan Berkala ke-42 SMP Katolik, Wawali Kotamobagu Terkenang Masa Indah di SD dan SMP Theodorus

Pertemuan Berkala ke-42 SMP Katolik, Wawali Kotamobagu Terkenang Masa Indah di SD dan SMP Theodorus Berita Kotamobagu
Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat menghadiri Pertemuan Berkala ke-42 SMP Katolik se-Keuskupan Manado. (ist)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Kegiatan Pertemuan Berkala ke– 42 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Katolik se– Keuskupan Manado, dilaksanakan di SMP Katolik Theodorus Kotamobagu, Sabtu (27/10/2018).

Kegiatan yang dihadiri ribuan orang ini, dibuka langsung Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan.

Menariknya, saat memberikan sambutan, Nayodo, mengungkapkan semua kisah dan masa-masa indahnya saat bersekolah di SD dan SMP Theodorus Kotamobagu.

“Saya rindu masa-masa SD dan SMP dulu. Tahun 1970-an sampai 1980-an. Rindu suasana kala itu, rindu semua kisah-kisah yang saya lewati di SD dan SMP Theodorus Kotamobagu,” kata Nayodo disambut tepuk tangan ribuan peserta dan undangan yang hadir.

Dalam sambutannya itu, Nayodo, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru di SD dan SMP Katolik Theodorus.

“Terutama kepada guru-guru saya waktu itu yang saat ini masih ada di tengah kita. Terima kasih tak terhingga dari lubuk hati terdalam. Berkat bimbingan dari  guru– guru saya, sehingga saya bisa seperti sekarang ini,” ucapnya.

Nayodo juga berharap, ke depan akan lahir pemimpin dan orang-orang sukses lulusan dari SMP Katolik Theodorus.

Kegiatan ini dihadiri langsung Uskup Manado, Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, Pastor Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Canisius Rumondor MSC, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, para Kepala Sekolah dan Guru SMP Katolik, serta Siswa dan Siswi SMP Katolik se – Keuskupan Manado yang berasal dari Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Gorontalo, dan Provinsi Sulawesi Tengah. (tr2/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top