Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Kotamobagu

Pisang Coklat Keju Mozarela Buatan Inar Banyak Diminati Anak Muda

Pisang Coklat Keju Mozarela Buatan Inar Banyak Diminati Anak Muda Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Perkembangan jaman tentunya selalu selaras dengan berbagai hal baru, pun begitu kuliner, banyak inovasi baru yang terus bermunculan dengan berbagai varian olahan dan rasa.

Inar Damopolii (27) warga Kelurahan Upai, Kotamobagu Utara, memilih inovasi olahan cokelat dengan keju sebagai produk jualan dalam bidang kuliner.

Bisnis yang diberi nama Pisang Coklat Keju Mozarella ini merupakan salah satu jajanan yang saat ini sedang banyak diminati, khususnya di kalangan anak muda.

Bisnis yang dimulainya sejak beberapa bulan terakhir ini mempunyai pasar penikmat sendiri.

“Kebanyakan yang order anak muda, dan itu konstan setiap hari,” ujar Ci Inar, sapaan akrabnya.

Inar juga mengungkapkan setiap hari dirinya bahkan sudah membatasi jumlah produksi. Hal ini bukan tanpa alasan, Ci Inar mengaku hal ini dilakukan karena banyaknya orderan yang masuk setiap hari.

“Setiap hari jumlah produksi terpaksa saya batasi, hal ini karena sering membludaknya pesanan Pisang Coklat Moza, maklum semua masih dikerjakan sendiri,” ujarnya.

Meskipun begitu, dirinya sangat bersyukur Pisang Coklat Keju Moza buatannya sangat diminati. Hal ini pula yang membuatnya bisa mendapatkan penghasilan yang bisa dikatakan cukup untuk memenuhi kebutuhannya.

Alhamdulilah banyak yang suka, keuntungan dari bisnis ini juga bisa menutupi kebutuhan saya,” ucapnya.

Pisang Coklat Mozarella buatan Ci Inar ini dibanderol dengan harga sangat murah, yakni Rp15.000 per paket, dan bisa di order via whatsapp 082290050711. (bto)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top