Berita Kotamobagu

Pra Natal Bolsel Berjalan Khidmat, Kamaru: Carilah yang Baik Jangan yang Jahat

Pra Natal Bolsel Berjalan Khidmat, Kamaru: Carilah yang Baik Jangan yang Jahat Berita Kotamobagu
Iskandar Kamaru
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (18/12/2018) kemarin, melaksanakan kegiatan Ibadah Pra Natal se Bolmong Raya, di halaman Gereja Oikumene yang berada di bukit Hermon, kompleks perkantoran, Panango Kecamatan Bolaang Uki.

Dihadiri Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi, Daniel Mewengkang, Ketua LPTQ dan Dewan Masjid Indonesia Provinsi Sulut Herson Mayulu, Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, Anggota DPRD Provinsi Sulut Julius Jems Tuuk, Calon anggota DPD RI Pricilia Elvira Rondo, Pdt Hanny Kolondam, Sekertaris Majelis Daerah GPDI Sulut Pdt Moddy Wesas STh, Penasehat Majelis Daerah GPDI Sulut, Pdt DR Albert Awuy, Biro Organisasi GPDI Sulut, ribuan jemaat dan pimpinan jemaat denominasi se-BMR, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Camat serta Sangadi.

“Setiap kali merayakan Natal, umat kristen bersukacita atas kelahiran Yesus Kristus. Peristiwa ini sungguh menyatakan betapa besar kasih Allah pada kita,” kata Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, dalam sambutannya.

Dia juga mengutip Yohanes Pasal 3 Ayat 16. “Sehingga Ia telah mengaruniakan anak-anaknya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya kepadanya tidak binasa melainkan boleh hidup yang kekal,” ucapnya.

Bahkan, Iskandar juga membacakan Amos 5 Ayat 14. “Carilah yang baik dan jangan yang jahat, supaya kamu hidup, dengan demikian Tuhan, Allah semesta alam, akan menyertai kamu, seperti yang kamu katakana,” sambungnya.

Bupati mengajak perayaan Natal bukan hanya dengan nyanyian dan pujian saja, akan tetapi dengan upaya kongkrit untuk hidup dalam hikmah Allah. “Kita diajak untuk membela hak asasi manusia sebagai ungkapan kewajiban asas manusia. Perayaan kelahiran yesus kristus menjadi saat dan kesempatan untuk memahami hakikat ham secara baik dan benar,” kata Iskandar. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top