Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu
Program TBNK Santun Diluncurkan Pemkot Kotamobagu Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

Kotamobagu – Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) Kota Kotamobagu secara resmi meluncurkan Program Tempat Berdiskusi dan Konsultasi Tuntas (TBNK Santun) Rabu (20/11/2019).

“TBNK Santun merupakan program yang membuka ruang konsultasi terkait sanitasi antara pemerintah kelurahan dan desa”, Ungkap Kabid Perekonomian Infrastruktur Sumber Daya Manusia, Andi abasi.

Program ini merupakan langkah Pemerintah Kota untuk membuka Ruang Konsultasi Sanitasi Daerah ke Pemerintah Desa dan Kelurahan.

“Agar dalam proses perencanaan pembangunan sanitasi disetiap Desa dan Kelurahan bisa sesuai dengan sasaran,” lanjut Andi.

Dalam rangka percepatan pembangunan sanitasi di Kotamobagu secara merata, tentunya keberadaan sanitasi untuk wilayah desa dan kelurahan sangat penting.

“Dengan adanya ruang konsultasi ini diharapkan pemerintah desa dan kelurahan bisa lebih berkonsultasi dan memahami tentang pentingnya keberadaan sanitasi di wilayah mereka, sehingga target percepatan pembangunan sanitasi secara merata di Kotamobagu bisa tercapai, mengingat Ruang Konsultasi sanitasi daerah tersebut berisi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah” tambahnya.(Bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top