.
Berita Kotamobagu

Puluhan Siswa Bakal Terima Penghargaan dari Walikota

Puluhan Siswa Bakal Terima Penghargaan dari Walikota Berita Kotamobagu
Rastono Sumardi
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Di peringatan HUT ke- 12 Kotamobagu, Kamis (23/5/2019) besok, Walikota Tatong Bara akan menyerahkan penghargaan bagi puluhan siswa SD hingga SMP berprestasi.

Hal ini dikatakan Kepala Bidang Pendidikan Dasar Kotamobagu, Rastono Sumardi.

Rastono menjelaskan, pemberian penghargaan sekaligus hadiah ini terhadap para siswa dan siswi yang berprestasi di beberapa bidang seperti Olimpiade Sains Nasional (OSN), O2SN dan FLS2N.

“Ada banyak yang menerima pengahargaan ini, tapi untuk secara simbolisnya kepada 38 siswa dan siswi. Mereka ini adalah juara 1 di bidang-bidang tersebut dari tingkat SD hingga SMP,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, para siswa dan siswi berprestasi ini nantinya akan dikirim mengikuti seleksi di tingkat Provinsi bulan Juni mendatang. Jika terpilih, maka akan mewakili Sulut ke tingkat Nasional.

Namun kata Rastono, untuk OSN, sebelumnya Kotamobagu telah ada perwakilan yang lulus seleksi tingkat provinsi dan akan mewakili Provinsi Sulut.

“Yang terpilih ini adalah siswa SMP Katolik Kotamobagu di kategori IPA. Selebihnya besok untuk mereka yang berprestasi ini akan diberikan hadiah berupa trophy dan medali,” pungkasnya. (sav)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top