Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Kotamobagu

PUPR Terus Lakukan Pemeliharaan Jalan Walau Anggaran Minim

PUPR Terus Lakukan Pemeliharaan Jalan Walau Anggaran Minim Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, melalui Bidang Bina Marga terus memaksimalkan proses pemeliharaan rutin jalan.

Kepala Bidang Bina Marga, Regina Mokoginta, pemeliharaan rutin terus berproses disemua jalan yang berstatus jalan Kotamobagu.

“Pemeliharaan jalan tersebut teknisnya ada yang pemarasan rumput pinggir jalan dan secara tambal atau patching terhadap ruas jalan berlubang di wilayah Kotamobagu,” ujar Regina, Senin (4/5/2020) kemarin.

Diakui untuk anggaran pemeliharaan jalan pada triwulan ke II ini berkurang, “karena ada wabah covid-19, anggaran pemeliharaan jalan berkurang karena dialihkan untuk penanganan covid 19. Dari yang semestinya Rp550 juta jadi sekitar Rp.150 juta,” ungkapnya.

Dirinya menyampaikan setelah perbaikan dilakukan diharapkan masyarakat kembali nyaman menikmati perjalanan di dalam wilayah Kotamobagu.

“Sekaligus tindakan pemeliharaan ini dilakukan, agar para pengendara tidak mengalami kecelakaan selama melintas dijalan yang akan ditambal nanti.” Jelasnya.

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top