Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu
Puskesmas Kotobangon Dinilai Tim Akreditasi FTKP Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

Kotamobagu – Tim surveyor akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) hari ini, Kamis (12/12/2019), mulai melakukan penilaian untuk akreditasi Puskesmas di Puskesmas Kotobangon, Kotamobagu Timur.

Kedatangan Tim Surveyor FTKP yang terdiri dari Tutty Aprianti M.SKp.MKe, dengan anggota dr.Danial Malik Hasibrata, SpKM.MM dan Ns.Wiji Saraswati,S.Kep  ini disambut langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan.

Nayodo dalam sambutannya menjelaskan gambaran keadaan Kota Kotamobagu sebagai daerah baru hasil pemekaran dari Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Saya yakin keinginan untuk memperoleh predikat paripurna dapat terpenuhi apabila mampu menjaga marwah puskesmas, harapan kita diakreditasi yang baru pertama kali dilakukan ini, kita mampu meraih hasil dengan nilai paripurna”, ujar Nayodo.

Hal ini lanjut Nayodo bukan tidak mendasar, dimana beberapa waktu lalu Puskesmas Gogagoman juga berhasil meraih predikat akreditasi Paripurna.

Sementara itu tim akreditasi dari FTKP ini akan melakukan penilaian selama 3 hari di Puskesmas Kotobangon dan akan berakhir pada hari Sabtu nanti. (Bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top