.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Hukum

Rencana Bimbel Pengurusan SIM, Ini Tanggapan Warga Kotamobagu

Rencana Bimbel Pengurusan SIM, Ini Tanggapan Warga Kotamobagu Berita Hukum Berita Kotamobagu
tes mengemudi (ilustrasi)
Kroniktotabuan.com

Kotamobagu  – Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu berencana mengadakan bimbel soal tes pembuatan surat izin mengemudi. Hal ini mendapat respon positif dari masyarakat.

Norman Mokodompit, warga Kotamobagu Utara memberikan tanggapannya bahwa kegiatan seperti ini akan sangat membantu masyarakat yang nantinya akan melakukan tes pengurusan surat izin mengemudi.

”Tentu rencana Satlantas Polres Kotamobagu ini akan sangat bermanfaat bagi warga yang nantinya akan melakukan pengurusan SIM, baik secara materi soal tes tertulis maupun mekanisme pengurusan surat izin mengemudi.” ujar Norman, Minggu, (27/01/2019).

“Nantinya akan ada bimbel untuk pengurusan surat izin mengemudi. Akan ada pembelajaran mengenai materi dalam uji tes pembuatan SIM,”  ungkap Kasat Lantas Polres Kotamobagu, AKP Magdalena Anita Sitinjak.

Untuk waktu bimbelnya, Anita mengatakan, minimal satu bulan sebelum pengurusan SIM.

“Satu bulan tersebut agar masyarakat bisa belajar dulu dan bisa diterapkan saat berkendara. Soal meteri nanti mengnai rambu-rambu lalu lintas, dan peserta tidak terbatas. Pendaftaran mulai jumat lalu sampai Februari dan pelaksanaannya akan kita mulai tanggal 2 februari nanti”, tutup kasat.(bto)

 

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...