Ring Road Terus Diperjuangkan
Ring Road Terus Diperjuangkan Berita Kotamobagu
Sande Dodo
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu Sande Dodo mengatakan, pembangunan ring road (Jalan lingkar) masih terus diperjuangkan.

Meski sudah ada sinyal dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara dan Pemerintah Pusat, tetapi upaya membangun komunikasi terus dilakukan demi mulusnya proyek tersebut.

“Selain itu upaya kita membebaskan lahan juga terus dilakukan,” kata Sande.

Terpisah, Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, berencana kunjungi Direktorat Jendral (Dirjen) Bina Marga pada April mendatang, untuk membahas program pembangunan ring road di Kota Kotamobagu.

“Tanggal 2 April nanti Insya Allah kalau tidak ada halangan, saya ke Dirjen Bina Marga, Kementerian PUPR untuk menindaklanjuti percepatan akses jalan lingkar di Kotamobagu,” ucap Wali Kota, Selasa (26/3/2019).

Walikota menjelaskan, jalan lingkar Kotamobagu tersebut terus ditindak lanjuti dengan melakukan kordinasi dengan Balai Besa Pelaksana Jalan Nasional (BPJN.

“Kita terus berkomunikasi dengan pihak BPJN dalam hal pembangunan jalan lingkar Kotamobagu tersebut,” jelasnya. (tr2/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top