Berita Kotamobagu

Sekolah di Kotamobagu Diminta Proaktif Ikuti Kegiatan Outdoor Classroom Day

Sekolah di Kotamobagu Diminta Proaktif Ikuti Kegiatan Outdoor Classroom Day Berita Kotamobagu
kepala dinas pendidikan kota kotamobagu, Rukmi simbala
Kroniktotabuan.com

Kotamobagu – Dinas Pendidikan Kotamobagu menghimbau kepada seluruh sekolah di Kotamobagu untuk proaktif di kegiatan Sehari Belajar di Luar Sekolah yang akan dilaksanakan pada Kamis 7 November 2019 besok. Hal ini di katakan langsung kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu, Rukmi Simbala.

Hal ini sebagaimana surat dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan  dan Perlindungan anak Nomor B-1169/KPP-PA/D.IV.4/PA.02/10/2019 tanggal 1 oktober 2019 dan Surat SETDA Kotamobagu Nomor 003/Setda-KK/328/X/2019 tanggal 30 Oktober 2019.

“Hal ini terkait dalam pengembangan sekolah ramah anak, salah satunya dengan melalui penyelenggaraan Kegiatan Sehari Belajar di Luar Sekolah atau Outdoor Classroom Day”, Ungkap Rukmi, Rabu (6/11/2019).

Kadis juga menambahkan bahwa kegiatan ini di lakukan serentak  oleh seluruh tingkatan pendidikan mulai dari PAUD hingga SMA, SMK dan SLB yang tersebar di Provinsi Sulut.

“Sehubungan dengan itu diharapkan bagi setiap kepala sekolah agar dapat mengkoordinasikan, mendorong dan mendampingi  di sekolah masing-masing”, Ujarnya. (Bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top