.
Berita Kotamobagu

Sidak ke Sekretariat DPRD Kotamobagu, Wakil Walikota Marah. Ada Apa?

Sidak ke Sekretariat DPRD Kotamobagu, Wakil Walikota Marah. Ada Apa? Berita Kotamobagu
Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat sidak di kantor Sekretariat DPRD.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo  Koerniawan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Selasa (14/5/2019).

Sidqk dilakukan Nayodo menindak lanjuti, adanya kicauan di Media Sosial (Medsos) oleh salah satu anggota DPRD Kotamobagu dari partai Hanura, yakni Agus Suprijanta yang mengaku kecewa dengan pelayanan di Sekertariat DPRD yang dianggap tidak maksimal.

Kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di kantor tersebut, Nayodo, marah-marah dan mengancam akan melakukan evaluasi kinerja.

“Sekertariat dibentuk untuk melayani anggota DPRD dan administrasi lainnya. Jangan karena alasan kurang honor, kemudian pelayanan tidak maksimal. Itu tidak benar dan akan kami evaluasi,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, jika seharusnya THL dan ASN yang ada di Bagian Umum Sekretariat DPRD sudah tahu tupoksi atau tugas masing- masing. Ia menyayangkan masih ada saja keluhan terkait pelayanan yang tidak maksimal.

“Dalam waktu dekat saya akan koordinasi dengan Ibu Walikota, jika ada signal maka akan dilakukan evaluasi itupun akan dilaksanakan dan tentunya kami akan menindak ASN serta THL yang tidak bekerja secara profesional,” katanya tegas.

Nayodo mengimbau agar supaya, ASN dan THL yang ada di sekertariat dewan dapat bekerja lebih profesional, mengingat kebutuhan yang ada di DPRD hingga saat ini terus terpenuhi.

“Layani para anggota DPRD sebagaimana yang sudah di atur dalam tupoksi masing-masing,” pungkasnya. (sav)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top