Dpc Pdip Kotamobagu
Steven Kandouw Akan Lantik Pengurus PMI Kotamobagu Berita Kotamobagu
Steven Kandouw
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kotamobagu Periode 2019- 2024 sudah sukses menggelar Musyawarah Kota (Muskot) ke-2 dengan terpilihnya Meiddy Makalalag secara aklamasi, Senin (9/12/2019), di Hotel Sutanraja.

Tak lama-lama, ketua terpilih dan anggota formatur juga langsung merampungkan struktur kepengurusannya agar pelantikan pengurus segera diagendakan.

Apalagi pelantikan pengurus PMI Cabang Kotamobagu rencananya akan dilakukan langsung oleh Ketua PMI Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Markas PMI Sulut Tomy Sampelan usai memimpin jalannya pelaksanaan Muskot ke-2.

“Nanti pelantikan, Ketua PMI Sulut sekaligus Wakil Gubernur Pak Steven Kandouw yang hadir langsung. Beliau titip pesan itu kepada kami pengurus yang hadir di pelaksanaan Muskot ke-2 Kotamobagu ini,” ujar Sampelan.

Ketua PMI Cabang Kotamobagu, Meiddy Makalalag (Mekal), membenarkan juga rencana kedatangan Ketua PMI Sulut Steven Kandouw yang akan melantik dirinya dan jajaran pengurus.

“Setelah ini kita sudah akan bersiap untuk agenda pelantikan. Kita terus berkoordinasi dengan PMI Sulut,” kata Ketua DPRD Kotamobagu ini. (bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top