Berita Daerah

Suara Emas Agung Adati “Hipnotis” Peserta Pop Singer

Suara Emas Agung Adati "Hipnotis" Peserta Pop Singer Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Suara Emas Agung Adati "Hipnotis" Peserta Pop Singer Berita Daerah Berita Kotamobagu

Agung Adati saat tampil di Pop Singer Star Kotamobagu

KOTAMOBAGU– Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu sedikit dari sekian banyak pejabat di Kotamobagu yang memiliki banyak talenta. Selain punya kelebihan mengemudikan motor gede (moge) dan mobil off road bersama komunitasnya, mantan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) ini juga punya bakat luar biasa di bidang musik.

Agung bisa memainkan hampir semua alat musik. Namun tak kalah hebat, jebolan Universitas Gajah Mada (UGM) ini ternyata memiliki suara emas yang bisa menghibur bahkan menghipnotis pendengar.

Bakat itu dia tunjukkan saat tampil di panggung Pop Singer Star Kotamobagu 2017, Selasa (14/3) tadi malam. Pop Singer Star merupakan ajang pencarian bakat yang digelar Pemkot Kotamobagu dalam menyongsong HUT ke- 10 Kota Kotamobagu.

Dengan suaranya yang khas, Agung melantunkan lagu Esok Kan Masih Ada yang dipopulerkan penyanyi jazz asal Ambon, Utha Likimahua.

Penampilan Agung malam itu sangat menghibur. Ratusan penonton dan peserta yang sebelumnya tampak kaku menyaksikan acara ini larut dalam lantunan suara emasnya.

“Sudah lagunya bagus, suaranya keren, penampilan atau aksi panggung dari Pak Agung Adati sangat menghibur. Kita yang menyaksikan benar- benar menikmati dan seperti dibawa masuk ke dalam lagu itu,” ujar Hikmah, gadis berhijab yang menyaksikan acara itu.

Usai tampil menghibur penonton yang didominasi remaja perempuan malam itu, Agung mengatakan, ajang seperti Pop Singer ini sangat positif. Selain dengan menumbuhkan minat dan bakat pemuda dalam dunia seni, juga mampu menekan angka kriminalitas.

“Sebab, melalui kegiatan positif yang rutin kita gelar, menjadi wadah bagi pemuda maupun remaja mengeksplorasi kemampuan atau bakatnya,” ujar Agung kepada Kroniktotabuan.com

Agung menambahkan, dalam rangka memperingati HUT ke- 10 Kota Kotamobagu, pemkot akan menggelar berbagai kegiatan.

“Ada banyak kegiatan positif yang akan digelar. Sehingga itu, ini menjadi tanggung jawab pemerintah dan masyarakat untuk sama-sama memeriahkan apapun kegiatan positif yang digelar. Sehingga Kotamobagu akan mampu menciptakan generasi- generasi yang mempunyai talenta yang siap bersaing dengan daerah lain,” katanya. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top