Sudah 25 Jam, Dua Bocah Hanyut Belum Ditemukan
Berita Daerah

Sudah 25 Jam, Dua Bocah Hanyut Belum Ditemukan

Sudah 25 Jam, Dua Bocah Hanyut Belum Ditemukan Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Sudah 25 Jam, Dua Bocah Hanyut Belum Ditemukan Berita Daerah Berita Kotamobagu

Proses pencarian dua bocah hanyut

KOTAMOBAGU– Proses pencarian terhadap dua bocah korban hanyut masing- masing Adel Imban (11) dan Fadel Lasaimpu (5), di Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat, masih terus berlangsung.

Pencarian melibatkan, Tim Basarnas, PMI, Tagana Dinaos, BPBD, Satpo PP, serta warga. Sudah 25 jam berlalu, pencarian belum membuahkan hasil.

Pantauan kroniktotabuan, di sepanjang sungai dilakukan pencarian korban. Meski cuaca mulai membaik sejak siang tadi, namun pencarian masih mengalami kesulitan karena arus sungai masih deras.

“Arusnya sangat deras dan keruh. Kami melalukan pencarian sejak kemarin, dan semalam mendapat bantuan personil dan peralatan dari pihak perusahaan J-Resources,” ujar Kepala BPBD Kotamobagu, Gulimat Mokoginta, saat dijumpai di lokasi pencarian, Minggu (4/6).

Lanjut Gulimat, proses pencarian akan terus dilakukan hingga kedua korban ditemukan. “Kita masih fokuskan untuk melakukan pencarian. Saat ini air sudah mulai surut namun kita masih menunggu arusnya bisa normal agar pencarian mudah dilakukan,” ujarnya.

Sekkot Tahlis Gallang juga melakukan pemantauan langsung ke lokasi pencarian. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top