Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Kotamobagu

Suka Jajan Kuliner, Rezky Bangun Bisnis Nasi Kuning Skecek

Suka Jajan Kuliner, Rezky Bangun Bisnis Nasi Kuning Skecek Berita Kotamobagu
Rezky Gonibala bersama keluarga
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Di masa pandemi seperti saat ini, banyak hal yang membuat seseorang terus melakukan inovasi sebagai peluang dalam hal berbisnis guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Hal ini pula yang membuat tekad Rezky Gonibala (27) warga kelurahan Matali, Kotamobagu Timur untuk memulai bisnis di dunia kuliner.

Ejhi sapaan ayah dua anak ini, mengungkapkan dirinya memulai bisnis nasi kuning yang diberi nama nasi kuning Skecek dengan modal awal sebesar Rp. 400.000 rupiah dan menyulap garasi rumah sebagai tempat untuk pengunjung menikmati nasi kuning khasnya tersebut.

“Alhamdulilah dengan modal awal sebesar itu kini omset penjualan sudah berkali lipat dari modal awal,” ungkapnya.

Ejhi juga menambahkan bahwa nasi kuning ini tersedia sepanjang hari, hal ini ungkapnya untuk memenuhi kebutuhan orderan yang bisa dikatan cukup banyak.

“Sehari paling sedikit orderan untuk delivery saja sudah 100 porsi, ini belum termasuk yang datang dan makan disini,” ujarnya.

Disinggung soal harga, dirinya mengungkapkan satu porsi nasi kuning skecek ini di banderol dengan harga Rp. 10.000 rupiah.

“Soal harga kita patok dengan harga Rp. 10.000 rupiah per porsi, selain melayani makan di sini, kami juga melayani jasa delivery,” ungkapnya.

Diketahui nasi kuning Skecek sendiri beralamat di Kelurahan Matali, Kotamobagu Timur, untuk order bisa melalui media sosial yakni instagram @rezkhypratama atau bisa via whatsapp di 081244424994 .(bto)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top