Tahlis Pimpin Rapat Pencarian Dua Bocah Hanyut
Berita Daerah

Tahlis Pimpin Rapat Pencarian Dua Bocah Hanyut

Tahlis Pimpin Rapat Pencarian Dua Bocah Hanyut Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Tahlis Pimpin Rapat Pencarian Dua Bocah Hanyut Berita Daerah Berita Kotamobagu

Suasana rapat koordinasi pencarian dua korban hanyut

KOTAMOBAGU– Usai melakukan kunjungan bersama Walikota Tatong Bara di rumah orang tua dua bocah korban hanyut, Sekretaris Kota (Sekkot) Tahlis Gallang, langsung memimpin rapat evaluasi dan penanganan lanjutan pencarian korban bersama tim. Rapat digelar di Aula Kantor Kecamatan Kotamobagu Barat, Minggu (04/6) malam.

Dalam rapat penanganan pencarian korban, hadir pihak Kepolsian Polres Bolmong, Tim Basarnas, BPBD, PMI serta berbagai sejumlah relawan.

“Pencarian lanjutan ini akan dipimpin oleh tim Basarnas. Kita maksimalkan peralatan yang ada. Kemudian kita evaluasi apa yang menjadi kendala di lapangan untuk bisa mengatur strategi yang lebih baik agar kedua korban bisa segera kita temukan,” kata Tahlis.

“Kita sama-sama ikhtiar dan berusaha, semoga upaya kita ini selalu dimudahkan oleh Allah SWT. Saya juga mengimbau agar tim yang akan turun agar selalau berhati-hati, sebab cuaca yang belum begitu stabil dan arus sungai yang belum juga surut, menjadi kendala dalam proses pencarian ini,” pesannya.

Proses pencarian korban malam ini oleh tim akan dilanjutkan esok. Sementara beberapa realawan lainnya tetap melalukan pencarian dengan sistem regu. Sementara suasana di sejumlah titik pencarian, terus dipadati warga. (rez)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top