Tatong Banjir Ucapan di Medsos Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Tatong Banjir Ucapan di Medsos Berita Daerah Berita Kotamobagu

Ucapan selamat netizen kepada Walikota Tatong Bara

KOTAMOBAGU– Walikota Kotamobagu Tatong Bara hari ini berulang tahun ke-50. Media sosial seperti Facebook pun diramaikan dengan ucapan selamat kepada orang nomor satu di Kotamobagu ini.

Penelusuran Kroniktotabuan.com, Selasa (11/7), netizen atau warganet ramai-ramai menyampaikan ucapan selamat yang dilengkapi dengan harapan serta tanda pagar (tagar) #KotamobaguBisa, #KotamobaguHebat, #TatongHebat.

Ucapan datang dari berbagai kalangan. Mulai dari pejabat, wartawan, mahasiswa, pengemudi bentor, masyarakat sampai pada musisi di Kotamobagu.

“Atas nama Persatuan Artis Pencipta Lagu Dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) BolMoRa, Dan Komunitas Seniman Kotamobagu, Mengucapkan : Selamat Ultah Kpd Walikota Kotamobagu Ibu Ir. Hj. Tatong Bara…Semoga umur panjang, Sehat, Dan Selalu dlm lindungan Allah swt…Amiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin…” tulis Chairul A Luli, Komposer Kotamobagu di Akun Facebooknya.

Selain tagar serta ucapan kepada Tatong, warganet juga menyertakan foto walikota berparas cantik ini. Bahkan sejak pukul 24.00 Wita dini hari, ribuan ucapan, komentar sampai like, banjiri beranda Facebbok, twitter, path hingga BBM.

Ketua KPMIBM Cabang Makassar Febry Bambuena mengatakan, banyaknya ucapan yang mengalir di akun media sosial untuk walikota adalah bagian dari kekaguman warganet terhadap sosok Tatong Bara.

“Ini bentuk kecintaan masyarakat kepada pemimpinnya” ujar Bambuena.

Ia berharap, dengan bertambahnya usia, Walikota Tatong Bara dapat lebih memperhatikan pembangunan di Kotamobagu serta kesejahteraan masyarakat.

“Harapanya, lebih meningkatkan pembangunan infrastuktur yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, karena hidup masyarakat akan lebih berkualitas jika fasilitasnya juga berkualitas. Lebih memperhatikan sumber daya manusia yang ada di Kotamobagu, terutama bagi anak- anak sekolah yang di kotamobagu maupun yang ada di luar. Karena kesuksesan seorang pemimpin ¬†tidak hanya diukur lewat pembangunan secara fisik yang ada, tapi juga lewat seberapa majunya manusia yang di Kotamobagu,” katanya. (rez)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top