.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Tatong Bara Lepas 131 JCH Kotamobagu Berita Kotamobagu
Walikota Tatong Bara menyalami JCH Kotamobagu yang akan berangkat ke tanah suci.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Walikota Tatong Bara, melepas 131 jamaah calon haji (JCH) Kotamobagu tahun 2018, Selasa (7/8/2018), di aula rumah jabatan walikota.

Turut hadi menyaksikan pelepasan JCH di antarantya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kementerian Agama (Kemenag) Kotamobagu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Waka Polres Kotamobagu, Dandim 1303 Bolmong, dan seluruh Camat dan Kepala Desa se-Kotamobagu serta keluarga JCH.

Dalam sambutan, Tatong Bara berharap, 127 JCH reguler dan 4 JCH plus diberikan kesehatan dan selamat dalam perjalanan selama pemberangkatan ke tanah suci hingga pulang ke tanah air nanti.

“Yang membanggakan, JCH Kotamobagu setiap tahun meningkat serta paling banyak di Bolaang Mongondow Raya (BMR),” kata Tatong.

Menurut Tatong, ibadah haji diwajibkan bagi orang yang mampu secara finansial, rohani dan jasmani.

Insya Allah JCH Kotamobagu berangkat dengan jumlah yang sama, kembali juga dengan jumlah yang sama. Semoga semua para JCH menjadi haji yang mabrur,” katanya.

Diketahui, dari 131 JCH Kotamobagu, Engo Ada Korompot berusia 90 tahun, asal Desa Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Utara merupakan JCH tertua, dan Cecilia Dwi H Paransi berusia 26 tahun, asal Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara, merupakan JCH termuda. (ger)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top