Berita Kotamobagu

Tatong Bara Sampaikan Harapannya kepada Dirjen Imigrasi

Tatong Bara Sampaikan Harapannya kepada Dirjen Imigrasi Berita Kotamobagu
Dirjen Imigrasi Kemenkum dan HAM Ronny Sompie dan Walikota Tatong Bara meresmikan kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU- Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, menghadiri pelantikan Tim Pengawasan Orang Asing (PORA) Kecamatan se–Kotamobagu, dan Peresmian Gedung Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu oleh Dirjen Imigrasi Kemenkum dan HAM RI, Ronny Frangky Sompie, Selasa (4/12/2018).

Diberi kesempatan menyampaikan sambutan, Walikota Tatong Bara, mengapresiasi Tim PORA yang baru dilantik.

Kehadiran Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu juga dikatakan Tatong, sangat membantu serta memberi manfaat bagi masyarakat di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) dalam pengurusan dokumen keimigrasian.

“Masyarakat BMR sangat terbantu. Pelayanan lebih dekat dan cepat,” ujar Tatong.

Tatong juga mengucapkan terima kasih kepada Dirjen Imigrasi Kemekum dan HAM RI yang telah melakukan kunjungan kerja ke Kotamobagu.

“Kami juga sangat berharap agar kiranya kantor Imigrasi Non TPI Kelas III Kotamobagu, statusnya bisa naik kelas. Sehingga pelayanan kepada seluruh masyarakat di wilayah BMR akan lebih maksimal lagi,” kata Tatong.

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para Pimpinan DPRD se-BMR, pejabat di lingkungan Dirjen Imigrasi Kemenkum dan HAM RI. (*/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top