Tatong Berkantor di Kecamatan Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Tatong Berkantor di Kecamatan Berita Daerah Berita Kotamobagu

Walikota Tatong Bara, berkantor di Kecamatan

KOTAMOBAGU– Sebagai pemimpin daerah, Negara telah menyediakan kantor serta ruangan khusus untuk walikota dalam melakukan tugasnya sehari- hari. Namun Walikota Kotamobagu Tatong Bara akan mengesampingkan itu.

Mulai saat ini hingga 2018 mendatang, Tatong akan berkantor di kecamatan bahkan di desa dan kelurahan. Itu mulai dilakukan Rabu (5/7) di kantor Kecamatan Kotamobagu Utara.

Tatong mengatakan, dengan berkantor langsung di kecamatan, desa dan kelurahan, dia akan lebih efektif melakukan evaluasi capaian program.

“Saya hari ini mulai berkantor di kecamatan kemudian akan dilanjutkan ke desa dan kelurahan. Lebih mudah mengevaluasi apa yang sudah ada dan mengidentifikasi lagi program yang sangat dibutuhkan dalam pembangunan di setiap wilayah,” kata Tatong.

Lanjutnya, dari kegiatannya berkantor di dekat masyarakay seperti ini, program dan apa saja yang dibutuhkan masyarakat akan langsung dianggarkan.

“Masih ada dua kali penganggaran kita, yakni APBD-P 2017 dan APBD 2018. Supaya indikator dan janji pemerintah selama periode kepemimpinan 2013 sampai 2018 bisa terpenuhi, langkah seperti ini penting saya lakikan” ujarnya. (rez)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top