Berita Kotamobagu

Tatong dan Mekal Hadiri Workshop Implementasi Kode Etik BPK

Tatong dan Mekal Hadiri Workshop Implementasi Kode Etik BPK Berita Kotamobagu Berita Politik
Walikota Tatong Bara dan Ketua DPRD Meiddy Makalalag berfoto bersama Ketua BPK RI dan Gubernur serta Wakil Gubernur Sulut. (ist)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) menggelar workshop implementasi kode etik BPK, Selasa (28/1/2020).

Kegiatan ini digelar di Ball Room Four Points Hotel Manado ini, dibuka oleh Ketua BPK RI, Agung Firman Sampurna.

Selain seluruh anggota BPK RI Perwakilan Sulut, sebagai peserta workshop hadir juga di antaranya Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, seluruh kepala daerah, Ketua DPRD, kepala Inspektorat dan Badan Keuangan Daerah se-Sulut.

Dari Kotamobagu, Walikota Tatong Bara dan Ketua DPRD Meiddy Makalalag (Mekal) menghadiri langsung undangan sebagai peserta workshop tersebut.

Dalam arahannya, Ketua BPK RI Agung Firman Sampurna mengatakan, Majelis Kehormatan Kode Etik (MKKE) akan bertindak tegas jika ada anggota BPK yang dalam menjalankan tugasnya menyimpang daei aturan perundang-undangan.

“Kode Etik BPK harus diwujudkan dalam sikap perilaku dan tindakan pemeriksaan dari anggota BPK selama menjalankan tugasnya,” kata Sampurna. (mg1/bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top