Berita Daerah

Tatong Lepas Atlet Bulu Tangkis, BMM dan Tanam Pohon di Stadion Nunuk  

Tatong Lepas Atlet Bulu Tangkis, BMM dan Tanam Pohon di Stadion Nunuk    Berita Daerah Berita Kotamobagu Berita Olahraga
Kroniktotabuan.com
Tatong Lepas Atlet Bulu Tangkis, BMM dan Tanam Pohon di Stadion Nunuk    Berita Daerah Berita Kotamobagu Berita Olahraga

Walikota Tatong Bara menyalami dan menyemangati dua atlet bulutangkis Kotamobagu yang akan mengikuti final beasiswa Djarum di Kudus. (F: Fenti/Facebook)

KOTAMOBAGU– Walikota Tatong Bara melepas tim sepak bola Bintang Muda Matali  (BMM) Kelompok Umur (KU) 16 tahun yang akan berlaga di Jogjakarta mewakili Sulawesi Utara (Sulut) di turnamen Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Minggu (3/9).

Pelepasan tim digelar di Stadion Nunuk Matali, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, sekira pukul 08.30 Wita. Di kesempatan sama, walikota juga melepas dua atlet bulutangkis yang akan berangkat ke Kudus mengikuti final audisi beasiswa Djarum. Keduanya adalah Alka Lumintang dan Fadillah Rivai dari PB Loku Kotamobagu.

“Saya berharap tim sepak bola BMM dan dua atlet muda bulutangkis kita kita meraih prestasi di tingkat nasional, sehingga bisa mengharumkan nama daerah,” kata Tatong saat memberikan sambutannya.

Setelah melepas tim BMM dan atlet bulutangkis, walikota dan jajarannya melakukan penanaman pohon di kompleks stadion. (rab)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top