Berita Daerah

Tatong Lepas Tania ke Paskibraka Nasional

Tatong Lepas Tania ke Paskibraka Nasional Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

 

Tatong Lepas Tania ke Paskibraka Nasional Berita Daerah Berita Kotamobagu

Walikota saat melepas Tania Wulan Mokoginta yang akan bergabung ke Paskibraka Nasional.

KOTAMOBAGU– Walikota Kotamobagu Tatong Bara melepas Tania Wulan Mokoginta ke pemusatan latihan Paskibraka tingkat nasional di Jakarta. Pelepasan dilakukan bersamaan dengan apel Korpri di lingkungan Pemkot Kotamobagu, Selasa (18/7), di Lapangan Boki Hotinimbang.

“Kebanggaan kita semua masyarakat Kotamobagu adinda Tania Wulan Mokoginta bisa tembus menjadi Paskibraka nasional,” kata Tatong saat memberikan sambutannya.

Tatong percaya, Tania akan bisa memberi yang terbaik saat bertugas di upacara 17 Agustus mendatang di Istana Negara Jakarta. “Adinda Tania bertugas nanti bukan sekadar membawa nama pribadi dan keluarga, tapi nama daerah Sulawesi Utara (Sulut) dan Kotamobagu khususnya. Karena itu pesan pemerintah, berikan terbaik dan selalu menjaga kondisi kebugaran dan kesehatan,” ujarnya.

Selain Tania Wulan Mokoginta, walikota juga melepas Bintang Mokoginta utusan Kotamobagu yang akan bergabung ke pelatihan Paskibra Provinsi Sulut.

Pelepasan kedua utusan Kotamobagu ke tingkat provinsi dan nasional tersebut, selain disaksikan seluruh ASN Kotamobagu, juga dihadiri seluruh anggota Paskibra Kotamobagu 2017. Orang tua anggota Paskibra juga ikut hadir.

“Untuk Tania dan Bintang, sebelum keberangkatan hari ini, mereka sudah siap segalanya termasuk fisik dan mental. Mereka berdua juga setiap hari ikut berlatih bersama Paskibra Kotamobagu yang sedang pemusatan latihan di Lapangan Kotamobagu. Sehingga saat bergabung di pemusatan latihan di Manado dan Jakarta, kami yakin mereka berdua tidak akan menemui kendala,” kata Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kotamobagu Alfian Tumbol. (rab)

 

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top