.
Berita Daerah

Tatong Masih Rahasiakan Pengganti Tahlis

Tatong Masih Rahasiakan Pengganti Tahlis Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Tatong Masih Rahasiakan Pengganti Tahlis Berita Daerah Berita Kotamobagu

Enam birokrat berpeluang jabat Sekretaris Daerah Kotamobagu

KOTAMOBAGU– Tahlis Gallang hampir pasti menjadi Sekda Bolmong. Sebagai penggantinya di posisi Sekkot Kotamobagu, sejumlah nama birokrat sudah disebut- sebut bakal menjadi penggantinya.

Walikota Tatong Bara belum mau mengungkapkan siapa birokrat pengganti Tahlis di jabatan sekkot. Usai membuka forum SKPD di gedung Cempaka Putih, Jumat (20/3), Tatong menyebut banyak birokrat berkualitas di Kotamobagu.

“Saya sangat yakin semua kepala SKPD di Kotamobagu mampu dalam hal menjalankan tanggung jawab sebagai Sekretaris Kotamobagu yang baru,” kata Tatong.

Tatong mengaku meski berat hati melepas Tahlis, tapi dia tetap optimis pembangunan dan kemajuan Kotamobagu tetap akan berjalan sesuai dengan harapan dengan sekkot baru nanti.

“Saya masih berat melepas pak Tahlis. Namun kembali saya sampaikan, saya sangat yakin akan kemampuan semua pejabat kita. Untuk saat ini masih terus berproses. Ini kesempatan bagi semua pejabat untuk dapat ikut pada seleksi sekkot nanti,” katanya.

Sebelumnya sudah beredar kabar bahwa ada enam birokrat calon kuat pengganti Tahlis. Mereka adalah Asisten III Adnan Masinae, Kepala Dinas PUPR Sande Dodo, Kepala Diknas Rukmi Simbala, Asisten I Nasrun Gilalom, Kepala BPKD Rio Lombone, dan Kepala Diskominfo Agung Adati. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top