.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Daerah

Tatong Minta 161 PNS Patuhi Sumpah

Tatong Minta 161 PNS Patuhi Sumpah Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

 

Tatong Minta 161 PNS Patuhi Sumpah Berita Daerah Berita Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara memimpin pengambilan sumpah dan janji 161 PNS.

KOTAMOBAGU– 161 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu diambil sumpah dan janji PNS, di Aula Kantor Pemkot Kotamobagu, Jumat (21/10). Mayoritas PNS yang baru lulus pada pengangkatan 2014 lalu melalui jalur umum dan honorer kategori satu yang diambil sumpah dan janji. Namun ada beberapa juga PNS yang sudah lama mengabdi.

Wali Kota Tatong Bara meminta, seluruh PNS ini mematuhi sumpah dan janji yang diucapkan. Harus bisa menjalankan tugas dan amanah diberikan sesuai aturan perundang- undangan.  “Harus maksimla melayani masyarakat. Jangan setengah- setengah kalau mengabdi,” kata Tatong.

Tatong mengingatkan seluruh PNS Kotamobagu mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman yang serba membutuhkan keahlian. “Terutama di bidang informasi dan teknologi (IT). Untuk melayani masyarakat saat ini kita harus cepat,” kata Tatong.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu Adnan Masinae menjelaskan, saat ini sertifikat berita acara sumpah PNS sangat dibutuhkan karena menjadi syarat pengisian pendataan ulang pegawai negeri sipil (PUPNS). “Berbeda dengan sebelum- sebelumnya, ada yang berprinsip sertifikat sumpah PNS tidak dianggap penting. Sekarang kalau tidak ada, harus ikut pengambilan sumpah lagi karena PUPNS berita acara tersebut diperlukan. (zha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top