Berita Daerah

Tatong: Tak Ada Guna Ugal-ugalan di Jalan Raya  

Tatong: Tak Ada Guna Ugal-ugalan di Jalan Raya    Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

 

Tatong: Tak Ada Guna Ugal-ugalan di Jalan Raya    Berita Daerah Berita Kotamobagu

Walikota Tatong Bara melepas peserta Fun Venture Trail Polres Bolmong.

KOTAMOBAGU– Walikota Kotamobagu Tatong Bara mengajak pengguna jalan agar selalu menaati aturan yang berlaku saat berkendara. Apalagi kendaraan yang menggunakan knalpot racing. Selain dilarang, juga sangat mengganggu ketertiban umum.

Imbauan itu disampaikan Tatong saat memberikan sambutan dan melepas ratusan peserta event Polres Bolmong Fun Venture Trail 2017 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 di halaman Polres Bolmong, Rabu (19/7). Tatong mengatakan, selain positif kegiatan tersebut juga bisa sebagai media sosialisasi.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Kapolres Bolmong ini. Sebab, ini adalah wadah para warga yang hobi dengan otomotif. Dari pada ugal-ugalan di jalan menggunakan knalpot racing, lebih baik ikut turnamen seperti ini,” kata Tatong.

Ia berpesan, agar pengguna jalan senantiasa memperhatikan peraturan yang ada demi keselamatan pengendara itu sendiri. “Mari kita eksplor bakat dan hobi kita melalui event seperti ini. Bukan malah mengganggu ketertiban umum yang sifatnya ilegal,” katanya. (rez/rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top