Berita Daerah

Tatong: Tak Ada Lagi Kampanye, Mari Fokus Kerja!

Tatong: Tak Ada Lagi Kampanye, Mari Fokus Kerja! Berita Daerah Berita Kotamobagu
Tatong Bara
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Setelah aktif lagi sebagai Walikota Kotamobagu, Senin (25/6/2018), Tatong Bara, langsung memimpin apel perdana untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga kontrak dan seluruh perangkat kelurahan/desa, di lapangan Boki Hotinimbang.

Di hadapan peserta apel, Tatong, menegaskan saat ini tidak ada lagi yang berkampanye.

“Mari fokus kerja, melayani masyarakat sesuai tugas dan tanggung jawab kita. Tidak ada lagi kampanye, sekarang sudah masa tenang,” kata Tatong.

Tatong dalam kesempatan itu tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Pjs Walikota Muhammad Rudi Mokoginta yang telah memimpin daerah ini selama dia menjalani cuti kampanye.

Tatong juga memotivasi seluruh perangkatnya agar terus bekerja keras agar prestasi yang diraih selama ini bisa dipertahankan.

“Wajar Tanpa Pengecualia (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), penghargaan dari Pemerintah Pusat sebagai daerah dengan perencanaan terbaik, semua itu hasil kerja keras kita. Mari terus kita pertahankan,” pungkasnya.

Di ujung apel perdana tersebut, Tatong tak lupa menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada para ASN, tenaga kontrak dan perangkat kelurahan/desa yang beragama Islam. (tr1/zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top