.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Kotamobagu

Tatong: Tenaga Kontrak yang Kerjakan Tugas ASN Akan Saya Berhentikan!

Tatong: Tenaga Kontrak yang Kerjakan Tugas ASN Akan Saya Berhentikan! Berita Kotamobagu
Tatong Bara
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar apel kerja bersama ribuan ASN dan tenaga kontrak di Lapangan Boki Hotinimbang, Selasa (9/10/2018) pukul 07.30 Wita.

Walikota Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan memimpin apel. Keduanya berdiri di atas mimbar dan memberikan pengarahan kepada seluruh peserta apel.

Dalam arahannya, walikota menekankan agar seluruh ASN mampu bertanggungjawab terhadap tugas diberikan. Menurut walikota, jumlah ASN yang mencapai 2400 orang ditambah ratusan tenaga kontrak, harus bisa memberikan pelayanan maksimal kepada 127 ribu penduduk Kotamobagu.

“Disiplin, profesionalisme dan loyalitas dalam bertugas harus selalu diutamakan. Harus lebih kreatif, inovatif, serta selalu meningkatkan kemampuan dan kekompakan team work pada satuan kerja masing-masing. Itu saya minta dilakukan oleh ASN,” kata Tatong.

Walikota juga mengingatkan agar ASN tidak menyerahkan tugas secara menyeluruh kepada tenaga kontrak.

Sedangkan untuk tenaga kontrak, walikota meminta supaya bisa bertugas dengan baik sesuai dengan tugas diberikan.

“Kalian adalah tenaga kontrak terpilih. Kemudian jika ada tenaga kontrak mengerjakan tugas ASN, saya berhentikan dan ASN akan diberi sanksi,” katanya tegas.

Wakil Walikota Nayodo Koerniawan menambahkan, seluruh ASN harus tetap bekerja dengan baik melayani masyarakat dan selalu optimis.

“Jangan pesimis. Berikan yang terbaik kepada masyarakat Kotamobagu,” ujarnya. (tr1/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top